HEADLINE NEWS

Senin, 04 Juli 2011

Model Lingerie Penakluk Pangeran Harry

Jakarta: Wanita beruntung yang berhasil menaklukkan hati Pangeran Harry ternyata seorang model lingerie bernama Florence Brundenell-Bruce. Setelah pemberitaan soal kedekatan keduanya ramai dibicarakan, Harry dan Florence tampil berdua di depan publik pada Sabtu pekan lalu.

Harry dan Florence terlihat bersama saat menghadiri acara festival musik Hard Rock Calling di London pada akhir pekan lalu. Harry dan model berambut pirang itu menyaksikan penampilan The Killers. Keduanya begitu menikmati acara musik tersebut. Kebersamaan mereka terus terlihat saat di belakang panggung.

Seperti dikutip dari USMagazine, Florence bukanlah orang yang baru dikenal pangeran Inggris tersebut. Florence sudah mengenal Harry sejak enam tahun lalu. Florence datang dari keluarga kaya Inggris dan merupakan keturunan dari pahlawan Inggris, Earl of Cardigan, James Thomas Brudenell.

Harry dikabarkan benar-benar jatuh cinta dengan Florence. Bagi Harry, wanita yang akrab disapa Flee itu sangat menyenangkan dan ia menyukainya. Sedangkan menurut teman dari Flee, keduanya memang sedang menjalin hubungan cinta.

Kedekatan Harry dengan Florence sedang ramai dibahas baik di istana maupun di lingkungan masyarakat Inggris.

1 komentar:

  1. *NUMPANG PROMO, ya...
    Kesempatan emas bagi para pengguna TELKOMSEL dan pecinta FACEBOOK, utk mendapatkan SEPUASNYA tanpa batas semua langsung dari hp kamu. GAMPANG! cukup ketik REG FB kirim ke 9789 (khusus pengguna telkomsel, yach..) kamu akan mendapatkan info2 penting ttg trik2 membuat facebook (upload foto,status, comment, dll..) ato gmn cara bergabung situs jejaringan sosial lain. Ayo jgn sampe ketinggalan update2 info lainny..

    BalasHapus